28 Mei 2009

KENAPA HARUS KENAPA ??

Gw kesel banget ... waktu ada yang tanya ...

kenapa lo pilih itu ?
kenapa lo pilih ini ?
kenapa lo pilih masuk jurusan itu ?
kenapa lo suka ekonomi ?
kenapa lo kuliah di cirebon ?
kenapa lo ? kenapa lo ? en kenapa lo ? ... terus ....

Huuuh !!!
Nggak ada kerjaan banget sih !!!
Memang sebuah pilihan itu harus disertai dengan alasan-alasan ??
Apa memang seperti itu ??

Gw sendiri sering melakukan sesuatu karena memang gw suka ... karena Tuhan mengizinkan ... karena waktunya memang tepat ... karena itu sebuah kebetulan dan gw suka... nggak ada alasan laen ... CUMA SUKA ...

Tapi kalau gw jawab kayak gitu ... mereka langsung nggak puas ... dan tanya lagi ...
"kenapa suka ? Pasti ada alasan lain dong ???"
Dan pada keadaan kayak gitu gw cuma bisa diam dan berfikir ... "KENAPA ?"

kalau memang kenyataannya kayak gitu gimana ???
kalau memang gw cuma SUKA dan nggak ada alasan bertele-tele dibelakangnya ... terus kenapa ??

Yaah ... kok sekarang malah gw yang tanya sih ??

KENAPA ??? :D :D

Tidak ada komentar: